Tube lovers, bagi Anda yang rajin ber-cuap-cuap via twitter maupun check-in via foursquare tentunya selama ini mengalami beberapa kendala atau ketidakpraktisan untuk bersosialisasi di dunia maya dengan kedua aplikasi tsb. Berbeda halnya dengan aplikasi facebook yang memang sudah include dalam handset kita, untuk mendapatkan aplikasi twitter maupun foursquare adakalanya kita harus men-download-nya dari situs penyedia aplikasi.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan untuk twitter-an di tube seperti snaptu, tweets60 maupun dengan cara login ke twitter via internet browser. Dari ketiga cara tersebut, saya lebih sering menggunakan snaptu karena fitur-fiturnya lebih bervariasi dan juga tampilannya lebih nyaman.

Akhirnya, saya menemukan suatu aplikasi yang menurut saya paling baik digunakan untuk bercuap-cuap via twitter yaitu Gravity. Keunggulan Gravity bila dibandingkan dengan aplikasi twitter client yang lain adalah

  • Mendukung lebih dari satu akun social media
    Melalui Gravity, kita bisa menambahkan lebih dari satu akun baik itu twitter, facebook, foursquare maupun google reader yang kita miliki.
  • Photobucket

  • Fitur informasi teman yang terakhir melakukan update
  • Fitur untuk mengukur size page yang kita download
  • Photobucket

  • Tampilan menu yang user friendly dan lengkap
  • Photobucket

  • Fitur untuk update secara otomatis
  • Kemudahan untuk memposting gambar di twitter
  • Fitur kinetic scroll
    Dengan kinetic scroll kita tidak perlu men-scroll screen berkali-kali cukup scroll sekali maka layar akan naik atau turun dengan mudah.

download Gravity 1.30.6532

10 Thoughts on “Nge-Tweet dengan Gravity

  1. Kok link-nya bukan dari aplikasi resmi? (artinya ini mendukung pembadjakan lho).

  2. tak nyobi…
    .-= kukuh´s last blog ..DIJUAL SONY CYBERSHOT DSC W220 GARANSI RESMI =-.

  3. hmmm..ini buat 5800 ris, btw avatarmu imut banget. :D

  4. hmmm.. nanti saya tak cobanya pake gravity..:D

  5. kenapa saya ga bisa add account twitter ya, selalu ada pesan wrong acc/password padahal sih udah bener..ada yg tau jalan keluarnya?

    • admin on 12 October 2010 at 12:01 said:

      coba login twitter via PC dulu kemudian coba login via gravity, jika login via PC berhasil dan via Gravity gagal berarti setting internet connection di Gravity-nya perlu dicek. :)

  6. kok link gravity nya tidak ditemukan?

  7. kok di gravity tidak bisa untuk update status? Gimana caranya gan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation